Sembilu News

Masyarakat Desa Bedeng VIII Tolak Pembangunan Jembatan Yang Cacat Mutu

SembiluNews-Kerinci,  Proyek Pembangunan Jembatan Desa Bedeng VIII kecamatan Kayu Aro Barat Kab Kerinci Propinsi Jambi, yang dikerjakan oleh Cv. Putra Anugrah Alamat Desa Dusun Baru Kecamatan Siulak Kab. kerinci. NPWP 03.134.262.9-333.000. Dengan Nilai Kontrak Rp. 449.984.405,58. Sarat dengan masalah, Soalnya Proyek pembangunan jembatan Bedeng VIII ini ditemukan keanehan dalam pekerjaannya.

Edi Salah satu staf Kantor Dinas PUPR Kab Kerinci ketika dihubungi lewat via Hp menjelaskan, silakan kalian temui dulu Pak Mulyadi, dia lah selaku PPTK jembatan tersebut, jika ada temuan, kami juga masih bisa memperbaikinya, dan ada baiknya kalian bawa laporan ke pengawas atau ke konsultan pengawas atau ke Kabid lansung, bantu mereka untuk memberikan kejelasan agar bisa memperbaiki pekerjaan, dan lagi masukan dari LSM selama ini selalu membantu kita dilapangan tandasnya.

Pak Mulyadi Selaku PPTK jembatan tersebut ketika dihubungi lewat ponselnya tidak menjawab sama sekali.

Kami tidak mau jembatan kami yang dibikin asal jadi seperti ini, soalnya arus sungai disini sangatlah deras ketika dia sudah besar, apa lagi kalau sudah memasuki cuaca yang musim hujan jangankan jembatan ini yang dibikin asal jadi bisa dirobohkan oleh air, tebing pun disekitar rumah warga sudah sering kali diruntuhkan, jadi kami dari Masyarakat desa bedeng VIII meminta kepada dinas PUPR Kab Kerinci segara evaluasi jambatan kami ini, karena kalau dibiarkan begini bukan saja umurnya yang pendek tetapi juga bisa membahayakan bagi yang pengguna jembatan tersebut ungkap salah satu Masyarakat Desa Bedeng VIII kepada SembiluNews kamis 29/11. ( AR).

Aripin Sarip aripinsarip1980@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap