Sembilu News

Astaga..Curi Uang Kotak Amal, Suhendra Dihajar Warga

Sembilunews-Merangin,  Suhendra (31) warga RT.07 lorong kampar Pematang Kandis, harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah sebelumnya menjadi amukan massa yang memergokinya mencuri uang dalam kotak amal sebuah musholla di wilayah pasar bawah Bangko.

Kejadian berawal pada Jumat,30/11/2018 pelapor sedang beristirahat di kamar yang ada di musholla, lalu tiba-tiba datang saudara renki membangunkan pelapor (Nazirion) dan memberitahukan bahwa ada oranh yang mengambil uang di dalam kotal amal dalam musholla.

Saat pelapor masuk ke dalam musholla pelaku langsung melarikan diri. Pelapor langsung mengejar pelaku sambil berteriak maling. Teriakan pelapor didengar oleh warga yang saat itu berada disekitar lokasi. Warga akhirnya berhasil menangkap pelaku dan segera menghubungi Polsek Kota Bangko.

Kapolsek Bangko IPTU Echo Sitorus membenarkan penangkapan pelaku pencurian kotal amal musholla Baitul Rohim di RT.09 kelurahan Pasar Bangko. “Iya benar tadi masyarakat menangkap seirang pelaku pencurian kotak amal, saat ini pelaku sudah kita amankan guna penyelidikan selanjutnya”. Terang Kapolsek

Saat ini pelaku sudah diamankan aparat dan dibawa ke Polsek Kota berikut barang bukti kotak amal berisikan uang sebesar Rp.436.000, dan sebuah linggis berikut kendaraan pelaku satu unit sepeda motor.

Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap