Wah .. Kades Gunung Labu di Panggil Inspektorat, Ada Apa Ya..?

Sembilunews –Kerinci, Inspektorat Kabupaten kerinci lakukan pemanggilan terhadap Supriyono Selaku kades gunung labu  Pada Kamis , (15/ 11/ 2018 ) kemarin.  Dipanggilnya kades tersebut atas dasar mendapatkan informasi dari Media sosial.

Mengetahui banyak informasi yang beredar dimedia sosial, pihak inspetorat lakukan pemanggilan terhadap supriatno untuk memberikan keterangan, berkaitan  dengan informasi tentang pembangunan Dreinase yang tidak sesuai dengan realisasi pelaksanaannya.

 Hasil dari pantauan awak media Sembilu.news, Kondisi Pembangunan dreinase tersebut memang  telah retak sebelum masa perawatannya. Dan juga salah satu sumber berinisial S mengatakan. Memang beberapa ini, kades gunung labu dipanggil inspektorat, berkaitan masalah Pembangunan Dreinase.  “ beberapa hari Kemarin kabarnya Kepala Desa gunung Labu Dipanggil inspektorat. Mungkin ada beberapa Pembangunan Didesa Yang tidak sesuai Aturanya. “ ungkapnya.

Selain itu masyarakat Desa Gunung labu juga Angkat Bicara dengan permaslaahan tersebut. Masyarakat gunung labu menjelaskan selaku kepala desa tentu tidak pantas untuk ikut serta dalam bekerja dalam pelaksaan pembangunan dreinase tersebut. “ masa iya sih kepala desa ikut jadi tukangkan jadinya lucu. Memangnya Didesa ini tidak ada lagi buruhnya.” Ungkap salah seorang warga tersebut.

 Supriatno kades Gunung Labu Saat di konfirmasi Pihak Awak Media Sembilunews.  mengatakan, bahwasanya membenarkan atas pemanggilan dirinya oleh pihak inspektorat. Terang supriyatno atas pemanggilan dirinya terkait  pembangunan dreinase di desa gunung labu tersebut. “Memang Benar kemaren saya dipanggil inspektorat, atas pembangunan dreinase. Dan juga pihak inspektorat sudah lakukan pengecekan kelapangan.  Jadi kita masih menunggu hasil dari pengecekan tersebut. Apakah dresinase bermasalah apakah tidak saya belum juga mengetahuinya.” Terangnya.

Pihak inspektorat Kabuapten Kerinci di hubungi Sembilunews via Handphone  tentang adanya pemanggilan Kades Gunung Labu Mengatakan “Belum ada pemanggilan dari inpektorat coba tanya Irban belum ada laporan dengan saya” sebutnya(SPM)

Reporter : SPM

Editor       : Adhe Pranata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *