Sembilu News

Ketua PGRI Merangin serahkan bantuan sembako ke SMP Dhuafa Jambi

SembiluNews-Merangin,  Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 guru guru yang ada di merangin menggelar bhakti sosial. Dalam bhakti sosial kali ini wabup beserta ketua PGRI dan seluruh guru yang ada di merangin melakukan pengumpulan serta penyaluran donasi berupa bantuan sembako dan alat tulis.

 

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri dan  Dr. Ali Busroh, S.Pd M.Pd Ketua PGRI Merangin Saat menyerahkan Bantuan Sembako ke SMP Dhuafa Jambi

Bantuan yang dikumpulkan ini diserahkan kepada beberapa panti asuhan dan sekolah dhuafa yang ada di kabupaten merangin. Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Merangin H.Mashuri dan Ketua PGRI Merangin Ali Busroh.

“Dalam peringatan HUT PGRI ke-73 dan HGN Tahun 2018 kali ini, kita memiliki misi khusus, yaitu agar kita selalu bisa menghargai dan menghormati guru, sehingga guru guru diposisikan kembali ketempatnya. Akhir-akhir ini banyak kita lihat fenomena-fenomena yang memperlihatkan seolah-olah guru kita mulai terkikis kredibilitasnya dan integritasnya.” Terang Ali Busroh.

“Momen ini, kita berharap semua pihak bisa mengembalikan posisi guru ini dimata masyarakat kembali terhormat, dan kembali menjadi posisi yang diidam idamkan oleh semua orang. Dalam peringatan hari guru ini merupakan momentum bagi guru, agar guru dapat memperbaiki diri, dan dari pihak diluar guru, inilah saatnya kita memberikan apresisi terhadap semua pengabdian yang dilakukan guru dan pengorbanan yang diberikan guru sehingga guru punya marwahnya kembali, sehingga pendidikan kita kembali bermutu dan lebih baik lagi,” Tambah Ali Busroh.

Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap