Sembilu News

Bedeng Tiga Pintu Di Bukit Aur Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sembilunews-Merangin, Kebakaran kembali terjadi di wilayah merangin, kali ini bedeng 3 (tiga) pintu milik Antoni Amram (57) yang berada di Rt 16 Bukit Aur, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin yang ditempati 3 (tiga) kepala keluarga ludes rata dengan tanah terbakar api.

Api pertama kali diketahui oleh salah seorang penghuni rumah bernama pirang yang pagi itu sedang menggoreng kerupuk jengkol. Kemudian adik ipar pirang berteriak melihat api membakar rumah bedeng yang pertama. Mereka berusaha memadamkan api, namun api semakin membesar. Akhirnya mereka berusaha menyelamatkan harta benda yang masih ada di dalam rumah.

Photo Korban Kebakaran di Kelurahan Pematang Kandis Kab. Merangin

Saat itulah mereka mendengar teriakan minta tolong yang ternyata mertuanya M.Yulis yang berada dalam rumah dan terbakar bagian bajunya. Korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit umum untuk mendapatkan pertolongan.

Kejadian kebakaran disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Merangin Sukoso, melalui Kabid Dalops Syahrial saat berbincang dengan awak media seusai memadamkan api

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Dinas Damkar mendapat laporan sekira pukul 06.10 WIB. Sumber api diduga berasal dari kompor,”jelas Syahrial.

Menurut dia, setelah mendapat informasi dari warga adanya kebakaran Dinas Damkar langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menurunksn 2 (dua) unit armada pemadam kebakaran.

“Setelah dilakukan pemadamam lebih kurang selama 1 (satu) jam, api baru bisa dipadamkam. Akibat kebakaran satu orang mengalami luka bakar sekujur tubuh dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangko untuk mendapat pertolongan,” tambah Syahrial

Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap