Sembilu News

Proyek Pembangunan Gedung Kantor Pusat Statistik Di Kabupaten Kerinci Dipertanyakan

SembiluNesw-Kerinci., Proyek Pembangunan Gedung Kantor Pusat Statistik Di Kab kerinci pvopinsi Jambi perlu dipertanyakan,  soalnya Proyek tersebut dikerjakan oleh CV Surya dengan No. Kontrak : 01/Kontrak/BPS-KAB.KRC/2018. Tgl Kontrak 8 Agustus 2018. Nilai Kontrak Rp. 1. 738. 158. 000. Termasuk pajak. Waktu Pelaksanaan : 120 Hari kalender, terancam putus kontrak dan dibikin asal jadi.

Gambar Poryek Gedung Kantor Pusat Statistik Kabupaten Kerinci

Edi Subagio selaku kepala kantor Statistik Kab Kerinci ketika dikonfirmasi oleh wartawan Sembilu News 22/11 tentang pembagunan fisik kantor tersebut, “dia hanya menjawab saya hanya mendampingi kepala kantor dan pengawasan Statistik Pusat, untuk lebih jelas silakan tanya lansung dengan pengawas dari pusat,  harapan saya semoga bisa terkejar lah waktunya cuman itu saja dari saya” pungkanya.

Selanjutnya Sembilu Nesw mencoba menghubungi Efian Hendra Selaku Kepala Kantor Statistik Pusat di halaman kantor pembangunan proyek tersebut, ketika ditanya oleh awak media ini terkait masalah waktu kerjanya proyek pembangunan statistik itu yang mau habis dan juga masalah fisiknya yang tidak sesuai dengan RAB dia hanya menjawab, “kalau masalah watu, tidak boleh diperpanjang, kita optimis aja lah supaya bisa diselesaikan sampai tgl 5/12/2018, kalau masalah pisiknya kita dan masyarakat berhak mengawasi setiap proyek yang ada dikerinci, jika ada temuan dipembangunan ini itu terserah kalian lah” paparnya sambil menaiki mobil.

Zainal atau panggilan Sehari-Hari Pak Tiara, kepada media ini mengatakan, “kalau masalah waktu kerjanya yang mau habis itu kami akan meminta untuk memperpanjang waktu, kami kan punya hak,  kalau masalah fisik itu saya rasa sudah maksimal hasilnya kalau ada temuan itu sah-sah saja katanya dengan singkat.( AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap