Sembilu News

Waduh….Pengusaha Toko Bangunan Kabur Dari Rumah Diduga Akibat Ketahuan Selingkuh

Sembilunews-Kerinci .  Seminggu sudah pengusaha Toko bangunan berinisial Ed kabur dan menghilang dari rumahnya. Perginya Ed dari rumah diakibatkan kepergok istrinya bersama salah seorang perempuan berinisial ML. Yang diketahui ML saat ini bertugas sebagai bidan di wilayah Kecamatan Gunung Tujuh.

Kelakuan tersebut sangat disayangkan, disebabkan status kedua pelaku Ed dan ML sama-sama memiliki suami dan istri. Kronologisnya isteri Ed bersama salah seorang warga Desa Bumbun Duri memperpergoki kedua pasangan  selingkuh tersebut pada selasa 13/11/2018 kemaren.

Pasca kejadian terungkapnya kisah cinta gelap pasangan yang telah memiliki pasangan sah,  ML sempat dicaci maki dan hampir terjadi baku hantam. Megetahui perbuatan suaminya dan ML istri Ed meminta rekannya untuk menghubungi keluarga Bidan ML agar datang kelokasi kejadian tersebut. selang tak lama kemudian datanglah salah satu keluarga dari Bidan ML dan lansung memarahi Bidan ML dengan menampar dan berucap “kamu buat malu ibumu saja.” (Red)

Bidan ML ternyata selain berprofesi seorang bidan desa rupanya juga salah  seorang anggota Persit (Persatuan Isteri  Tentara).  Warga  sekitar sangat menyayangkan kelakuan dari seorang bidan desa tersebut, seharusnya menjadi tauladan masyarakat tapi malah memberi contoh buruk kepada masyarakat banyak.

Plt Kades Mekar Jaya Anton saat di konfirmasi awak media Sembilunews dikediamannya meyampaikan, akan segera mengklarifikasi kejadian tersebut pada pihak terkait dan juga meminta agar kejadian ini tidak di publikasikan dulu. “Saya akan memanggil Saudara ML dan minta keterangan, dan juga pada rekan wartawan kejadian ini jangan di beritakan dulu, sebab ML selain warga juga keluarga sendiri.” Terangnya.

Terpisah Kasto Kades Bengkolan Dua juga angkat bicara, mengatakan bahwa saudara Ed semenjak dipergoki istrinya sampai saat ini belum pulang kerumah. Dan juga kejadian tersebut belum sampai ke pihak desa. “Saudara Ed benar warga saya, Ed pas kejadian kemaren belum pulang kerumah sampai sekarang, dan juga kejadian selingkuh ini belum sampai ke pihak desa dikarenakan kejadiannya  bukan di Desa Bengkolan Dua.” Pungkasnya. (SPM/AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap