Sembilu News

Hj. Saniatul Lativa, SE. MM di Sambut Hangat Ratusan Masyarakat Kayu Aro

SembiluNews -Kerinci .  Kunjungan Hj. Saniatul Lativa, SE. MM  anggota DPR RI  beserta rombongan  ke wilayah Kayu Aro, kedatangannya disambut hangat ratusan masyarakat Kayu Aro,  pada Rabu (19/11/2018) bertempat di Cafe Pesona Bukit Cinta Desa Mekarsari. Kehadiran beliau juga dihadiri beberapa tokoh penting di Kayu Aro, yaitu Tim Redaksi Sembilunews dan tokoh adat Desa Setempat.

Kedatangan Hj. Saniatul Latiiva, SE. MM menambah sejuk suasana, warga pun berbondong agar bisa bersalaman kepada beliau. Beliau pun Sosok sangat ramah, dan sederhana. Beliau sangat merakyat serta tidak segan untuk merangkul warga yang hadir tersebut.

Hj. Saniatul Latiiva juga merupakan salah satu Caleg DPRD RI mengatakan, akan memberikan program yang akan sangat membantu masyarakat.  Baik di program pertanian, kesehatan, infrastruktur dan Sosial, serta akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kayu aro, kerinci.

“Apabila nanti diamanahkan, kita akan memberikan program program yang menyentuh kepada kesejahteraan rakyat  serta program-program lainnya. Program-program yang selama ini , sudah banyak direalisasikan untuk mesyarakat Kab. Kerinci, seperti Program Bedah Rumah, Irigasi P3A, UPPO, Alsintan, PISEW dan banyak program program lainnya. Insya Allah apabila dipercayakan lagi sebagai wakil rakyat pada Pileg 2019 – 2024. “ ungkapnya.

Masyarakat yang hadir ungkapkan Media SembiluNews, kami akan siap mendukung ibu Hj. Saniatul Lativa pada pileg yang akan datang, kami sudah merasakan program-program yang dibawa kepada kami. “ ungkap warga kepada SembiluNews.

Selain itu Triyono Tokoh Masyarakat dan juga Mantan Kepala Desa disaat suasana tanya jawab, menyampaikan kepada Hj. Saniatul Lativa, masyarakat Kayu Aro saat ini sangat membutuhkan peningkatan fasilitas  kesehatan , infrastruktur ke Destinasi Wisata seperti di lokasi Wisata Desa Mekarsari.” Tutupnya. (Tim Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap