Sembilu News

DIGUYUR HUJAN, PENUTUPAN MTQ KE 47 BERLANSUNG KHIDMAT.

SembiluNews-Merangin. Acara Penutupan MTQ ke 47 Kab. Merangin yang diselenggarakan di Kecamatan Pamenang Selatan, Rabu ( 14/11) malam kemarin berjalan lancar walaupun kondisi cuaca pada malam tersebut diguyuri hujan lebat.

Meskipun diguyur hujan yang cukup deras, namun acara penutupan MTQ tetap berjalan lancar dan khidmat. Plh Sekda Merangin Hendri Maidalef, Didampingi Ketua Dewan Hakim KH.Satar Saleh, dan Ketua Pelaksana MTQ Camat Pamenang Selatan, serta Forkopimda menutup secara resmi pelaksanaan MTQ Tk.Kabupaten Merangin ke.47 ini.

Plh Sekda Hendri menyampaikan bahwa MTQ boleh berakhir, tetapi syiar Agama Islam harus tetap lestarikan. Karena MTQ merupakan salah satu gerbang pembinaan akhlak dan moral. “Ya dengan acara MTQ ini agar kita bisa mempunyai generasi yang sangat baik , berakhlak yang mulia.” Terangnya.

Sekda juga menambahkan kegiatan ini juga menjadi antisipasi menghadapi banyaknya tantangan kedepan, sehingga bisa menciptakan generasi yang berakhlak mulia. “Semoga Merangin nanti memiliki khori” yang berkwaliatas bagus.” Pungkasnya.

Dalam acara MTQ tersebut, Kecamatan Pamenang Selatan berhasil menjadi juara umum dalam MTQ ke 47, disusul kecamatan Batang Masumai diposisi kedua dan pada posisi tiga ada kecamatan lembah masurai.

Penyerahan tropi juara oleh Plh Sz#ekda terpaksa dilakukan hanya kepada beberapa pemenang dari beberapa cabang lomba saja. Hujan deras menyebabkan lokasi acara yang berupa lapangan bola kaki tanah merah menjadi lumpur sehingga menyulitkan untuk dilewati. ” Walaupun di guyur hujan lebat, acara nya tetap.berjalan lancar, semoga para juara bisa terus untuk mempertahankan juaranya.” Tutup Hendri. ( Doni )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap