Sembilu News

Walah..Proyek Hantu, warga Kaget Tiba-Tiba Saja Ada Didesanya

Sembilunews-Kerinci, Masyarakat kaget baru hitungan hari proyek  dimulai, sejak berita ini diturunkan Mereka tidak tahu proyek apa ini dan dari mana ini. Tanpa papan merk, hanya pondasi beberapa meter baru dikerjakan sekitar 10 Meter. Sedangkan berdasarkan hari kalender pekerjaan proyek ini singkat apalagi dimusim penghujan.

Proyek yang berlokasi di Desa Talang Kemuning kec. Bukit kerman kabupaten Kerinci Prov. Jambi, proyek ini jenis pekerjaannya adalah pekerjaan  tembok penahan di dua tempat desa Talang Kemuning  satunya penahan untuk sawah dipinggir air, satunya lagi belum di bangun didekat gedung pemuda didesa ini.

Hasil konfirmasi dengan warga setempat mengatakan “ya kami tidak tahu sama sekali proyek apa ini, papan proyek sebagai papan informasi proyek tidak ada’ sebut salah satu warga.

Yang dikatakan salah satu warga itu, tahu tahu pekerja datang lansung membangun tembok penahan sawah disebelahnya di aliri sungai, dan pondasinya yang dibuat para pekerja untuk mengaduk semen lansung dalam gerobak saja, terkesan asal-asalan, tanpa molen jelas warga.

Proyek yang dianggap proyek hantu atau siluman ini, datang mendadak tanpa diketahui warga. Wartawan sembilunews mencoba menghubungi Kades Talang Kemuning via HP beberapa kali di telpon tapi HPnya tidak aktif. dan Sembilunews kemudian menghubungi ketua BPD (14/11) dan ketua BPD membenarkan hal ini, bahwa proyek ini tidak diketahunya. “tapi dari cerita berkembang proyek ini kemungkinan dari dana apirasi”, sebut Abas ketua selaku BPD. Sedangkan kades juga sudah saya hubungi, Via HP namun nomornya tidak aktif terang Abas.(jhoni Herman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap