Sembilu News

Beberapa Siswa SDN193/VI Bukit Bungkul Keracunan, Diduga Usai Konsumsi Es Kepal.

SembiluNews-Merangin.  Naas, Beberapa Siswa SDN 193/VI Bukit Bungkul Kabupaten Merangin, provinsi Jambi. Diduga keracunan sesuai mengkonsumsi es kepal yang milik pedagang yang berjualan di kawasan lingkungan sekolah.

Usai konsumsi  es kepal  tersebut puluhan siswa merasakan sakit pada bagian perut, sakit kepala  dan sesak napas. Orang tua siswa yang mengetahui yang mencemaskan kondisi masak mereka, terpaksa  dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Hal tersebut, disampaikan oleh beberapa orang tua murid yang mendampingi anaknya di Puskesmas Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, Merangin. Jumat, (09/10/2018).

” Iya, anak kami mual-mual katanya. Jadi kita cemas kami bawa anak-anak kmak ke puskesmas cepat” ujar salah seorang orang tua murid.

Hingga saat ini, tim mencoba menghubungi piihak kepala sekolah dan guru SDN 193 / VI Bukit Bungkul untuk mempertanyakan kebenaran adanya dugaan penyebab keracunan, yang di derita puluhan siswa tersebut sebut setelah jajan di luar lingkungan sekolah tersebut. ( Adhe )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap