Sembilu News

ACARA PELANTIKAN APARATUR DESA BEDENG BARU KEC. KAYU ARO BERJALAN SUKSES

SembiluNews-Kerinci. Setelah mengikuti berbagai tes baik tertulis maupun wawancara akhirnya peserta yang lulus tes untuk  aparatur Desa Bedeng Baru Kec. Kayu Aro dilantik Kamis 08/11/2018, sebanyak 9 orang diantaranya 3 orang Kaur , 3 orang Kasi dan 3 orang Kadus.

Acara pelantikan berjalan lancar  sesuai yang diharapkan dan  acara ini berlangsung di Desa Bedeng Baru yang dihadiri oleh Camat Kayu Aro Edi Ruslan  beserta dengan jajaran Staf Kecamatan , masyarakat dan perangkat desa serta undangan yang lainnya.

Seusai melantik dalam sambutannya Camat Kayu Aro berpesan kepada seluruh Aparatur Desa untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya sesuai dengan aturan dan wewenang yang telah diamanatkan, baik dibidang sosial maupun dibidang pemerintahan desa yang bertujuan demi tercapainya pembangunan kearah yang lebih baik.” Terangnya

Kepala Desa Bedeng Baru Kasdi yang selama ini dikenal ganteng dan disukai ibu ibu juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Desa yang baru saja dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan mendukung program pemerintah dan pembangunan Desa , dan jaga kekompakan, hubungan sesama Aparatur Desa serta masyarakat agar selalu harmonis sehingga apa yang direncanakan desa baik pembangunan , sosial budaya, dan kegiatan keagamaan bisa berjalan baik.”tegasnya ( AL )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap