Sembilu News

AMRIZAL ANGGOTA DPRD KERINCI KUNJUNGI KANTOR REDAKSI SEMBILU NEWS

Sembilunews-Kerinci. Dalam menjalankan tugas sehari harinya selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Kerinci dari dapil 2 Kerinci, menyempatkan diri mengunjungi Kantor Redaksi Sembilunews yang beralamat di STA Kayu Aro.

Dalam kunjungannya pada hari minggu tgl 28 oktober 2018 Amrizal menyempatkan diri berbagi pengalamannya dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dalam memajukan infrastruktur di daerah pemilihannya dapat berjalan dengan baik, amanat yang diberikan masyarakat kepadanya sehingga kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat dapat terwujud.

Anggota DPRD Kerinci yang diusung oleh Partai Golkar ini selain menjadi Legislator juga aktif dalam usaha pertanian holtikultura sebagai tulang punggung ekonomi masyarakat petani. Amrizal selama ini yang dianggap ramah dan murah senyum kepada masyarakat juga mengatakan kedatangannya ke Redaksi Sembilunews, berharap agar Sembilunews dapat bekerja sama dalam mendukung program kerja pemerintah kedepannya. Selain itu guna menjalin hubungan silaturahmi dengan rekan rekan Redaksi Sembilunews.

Dalam pertemuan yang di kemas dengan nuansa santai dan dipenuhi dengan gelak tawa tersebut yang di ikuti 15 orang anggota Redaksi Sembilunews sambil menikmati makan sore berjalan begitu akrab dan sembringah. Sementara itu pemimpin Redaksi Sembilunews Zamzamil beserta staf redaksi menyambut baik kunjungan anggota dewan tersebut, ajakan kerja sama disambut positif apalagi sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian serta kemajuan pembangunan, selain itu Zamzamil juga memaparkan program kerja Sembilunews yang akan dimulai dan dilaksanakan dalam waktu yang dekat ini .

Kita berharap kedepannya surat kabar umum dan media online yang baru berdiri ini bisa bekerja sama dengan pemerintah setempat, Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif serta lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan maupun individu terangnya. ( Nto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap